Tuesday, April 2, 2013

Indonesia Tower Crane | Sewa Tower Crane


Indonesia Tower Crane di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Hubungi Abdulloh Hendy 021-83385505 / 0813 1999 4544. Lanyanan konsumen kami utamakan.

Indonesia Tower Crane
Indonesia Tower Crane


Jual Beli Sewa Tower Crane berbagai jenis dan tipe sesuai kebutuhan anda (kontraktor). Lengkap, Kualitas Terjamin, Pelayanan Memuaskan, Harga Beli dan Sewa bersahabat. Buktikan hanya di tempat kami. Beli Sewa Tower Crane berbagai jenis dan tipe sesuai kebutuhan anda (kontraktor). Lengkap, Kualitas Terjamin, Pelayanan Memuaskan, Harga Beli dan Sewa bersahabat. Buktikan hanya di tempat kami.

1 comment:

  1. AICRANE MACHINERY GROUP
    AICRANE Machinery Group menyediakan alat – alat berat berstandar Internasional yang siap didistribusikan ke seluruh Indonesia seperti
    1. Overhead Crane
    2. Gantry Crane
    3. RTG Crane
    4. Marine Winch
    5. Marine Travel lift
    6. Jib Crane
    7. Electric Hoist
    8. Dll.

    Alat alat berat yang disediakan dapat digunakan untuk keperluan pertambangan, perkapalan, konstruksi bangunan, gudang penyimpanan, konstruksi jalan dan jembatan, pembangunan jalur kereta, dll.

    Untuk info selengkapnya bisa mengunjungi website kami di https://aicranes.com/id/ atau dapat menghubungi email/whatsapp: sales86@aicranes.com / 081222486345(Ben)

    Kantor Pusat : Cleon park 55A, Jakarta Garden city, Cakung, Jakarta Timur.

    ReplyDelete